Share:

Badi'ah

Dear @sweetycareid, ini merupakan kehamilanku yang ke tiga dan kehamilanku ini masih tahap trimester pertama. Aku melakukan test pack pada bulan februari 2021, bertepatan dengan bulan kelahiranku. Jadi Alhamdulillah kehamilanku ini merupakan anugerah atau kado spesial yang diberikan Allah SWT pada tahun ini.

Kehamilanku ini memang sengaja kami rencanakan bersama suami, karena faktor usia juga yang membuat kami ingin menambah anak lagi dalam waktu dekat, menghindari resiko-resiko yang terjadi pada masa kehamilan dan persalinan.

Sebenarnya dag dig dug , khawatir kehamilan pada saat pandemi seperti ini. Kehamilanku ini masuk dalam trimester pertama. Bulan ini kehamilanku sudah masuk 8 minggu, dan alhamdulillah hasil usg dokter menunjukkan janin berkembang dengan baik. Alhamdulillah kehamilanku ini tidak terasa berat, yang dirasa hanya mual-mual sedikit dan dapat di atasi dengan minum obat anti mual. Dan juga minum vitamin yang diberikan oleh dokter. Dan alhamdulillah juga kehamilanku ini nafsu makan jadi meningkat. 

@sweetyamazingmoment , semoga Allah SWT selalu memberi kesehatan untuk ibu dan baby, dilancarkan proses kehamilan sampai proses kelahiranku nanti. Aamiin.