Share:

Defy pakartiningtyas

Amazing moment bagiku adalah hamil anak kedua ditengah pandemi seperti ini. Bukan hal yang mudah untuk menjalankan semua ini, aku harus mempersiapkan semua dengan sebaik mungkin, baik dari segi kesehatan ataupun ekonomi.

Sebelumnya di awal tahun 2020 aku diberi kercayaan untuk hamil, namun janinku tidak berkembang. Kemudian maret aku dinyatakan positif hamil tapi lagi-lagi moment kebahagian itu hilang, aku keguguran kembali. Memang pada saat itu masa-masa terberat kami diawal tahun karena pandemi, banyak hal yang aku fikirkan mulai dari usaha yang tidak berjalan baik & ketakutan akan masa depan anakku kelak. Mungkin karena itu juga Tuhan belum memberi kepercayaan untuk menjaga titipanya. Seiring berjalanya waktu aku sudah mulai bangkit ditengah kondisi yang sulit seperti ini, aku mencoba ikhlas untuk menjalankan kehidupan.

Dannnnn...Amazing moment itu datang membawa kebahagian untuk keluarga kecilku, aku diberi kepercayaan hamil kembali. Satu hal yang perlu aku ingat, aku tidak boleh berburuk sangka terhadap takdir yang Tuhan berikan, karena semua pasti akan indah pada waktunya. Dan kebahagian itu semakin nyata ketika usia kandungan & janinku semakin besar & dokter menyatakan semuanya sehat. Dan amazing moment kedua adalah bersamaan merawat Zavi ( kakak ) yang saat ini usianya 3th dimana sikecil sedang aktif-aktifnya, dan aku bersyukur masih diberi kekuatan & kesehatan untuk menjaga semua titipnya, ini adalah cerita real amazing moment bagiku.