Share:

Heny Wulandari

Ini adalah kehamilan saya yang ke-2. Kehamilan kedua ini berasa lebih mabok kalau orang-orang bilang. Tiga bulan pertama itu rasanya susah makan, lebih sering mual dan muntah. Setiap makanan yang masuk lebih sering dimuntahkan lagi. Pinggang berasa lebih sakit, mudah lelah, males dandan, males masak, males ngapa-ngapain, pengennya tidur-tiduran aja di kasur.

Belum lagi ditambah saya adalah seorang working mom. Tapi moment kehamilan adalah momen yang unik dan menantang. Moment semasa kehamilan ini tidak hanya dirasakan saya secara langsung, tetapi ikut dirasakan juga oleh suami dan putri kami yang pertama. Mereka ikut merasakan juga perubahan dari Mommynya ini. Karena keluarga adalah satu team, jadi kami bertiga selalu bekerja sama dalam menghadapai moment semasa kehamilan saya. Biasanya suami melakukan pijatan selepas kami berdua pulang kerja, dan putri pertama kami selalu mengambilkan saya segelas air putih ketika saya tiba di rumah. Kerjasama ini membuat saya menjadi lebih happy, rileks, nyaman dalam menjalani kehamilan yang kedua ini. 
Sedikit cerita tentang moment saya selama masa kehamilan ketikan kehamilan memasuki 16 weeks saya kaget karena darah segar mengalir terus menerus seperti darah haid. Saat itu saya langsung meminta izin dari kantor dan menelfon suami untuk menjemput dan bergegas mengantakan saya ke RS. Dokter mengatakan saya kecapean dan harus bedrest selama satu minggu. 
Setiap hari merasakan gerakan, putaran, tendangan dari adek membuat saya bahagia. Moment-moment ini adalah moment yang dirindukan oleh semua para Moms selama masa kehamilannya. Moment merasakan pertambahan perut yang semakin besar. Sayapun mulai mempersiapkan baju untuk sang bayi, peralatan menyetok ASIP dan tidak ketinggalan untuk diapersnyapun sudah saya persiapkan Sweety Gold Comfort New Born. Sweety Gold Comfort merupakan produk popok pertama di Indonesia yang mempunyai teknologi Diamond Layer dan satu-satunya popok celana yang bertektur berlian. Saya berharap di kehamilan kedua ini saya bisa melahirkan kembali secara normal melahirkan bayi laki-laki yang sempurna dan sehat. 
#SweetyAmazingMoment #SudahPakaiSweety @sweetycareid