Share:

Irmawaty

Pregnancy is truly teacher of patien.  Seorang wanita diajarkan kembali untuk memaknai sebuah kesabaran saat dia mengandung. Dan setiap sesi kehamilan pasti punya history yang berbeda. Dan itu bukan untuk dibandingkan, tapi diambil pelajarannya. Untuk kemudian bermuara pada rasa syukur dan sabar.

Setelah 3thn usia Queensha Anak pertamaku, Alhamdulillah #amazingmoment Aku kembali merasakan tendangan2 kecil itu hadir di rahimku. Aku merasa hamil yang kedua ini memang jauh lebih easy going, mungkin karena enggak terlalu banyak parno ya, yang pertama kan masih banyak sugesti, takut ini takut itu. Dan so far memang tidak Ada keluhan yang terlalu bagaimana selama ini. Hanya di semester awal kehamilan sedikit merasakan mual2 Dan mudah lelah. Hal itu membuat Aku kurang fokus mengurus  Queensha yang sedang aktif2nya mencoba hal baru. Queensha seakan seperti mengerti bahwa dalam perutku ada baby yang akan menjadi adiknya kelak, Ia suka mencium Dan mengelus perutku. 

Sekarang usia kandungan ku memasuki 30W. Ada rasa khawatir krn sedang ada Pandemi. Namun aku percaya dengan keyakinan doa Allah akan memberikan kekuatan Dan kelancaran hingga persalinan itu tiba. Disamping Kita juga harus mematuhi protocol kesehatan. Ingat 3M... Memakai masker, Mencuci tangan Dan Menjaga Jarak. Doakan agar proses persalinan nanti diberi kemudahan Dan kelancaran.Aamiin