Share:

Maria ulfa

Dear sweetycare,

Saya ingin sharing amazing moment kehamilan saya. Kehamilan saya berjarak 2 tahun dari kehamilan pertama. Sempat kaget dan tidak menyangka diberikan rezeki oleh Tuhan secepat ini. Menurut saya kehamilan yang kedua ini berbeda jauh seperti kehamilan pertama saya. Saya merasakan emesis yang berlebihan (hiperemesis), lemas dan sering nyeri kepala. Tapi saya tetap berfikiran positif karena tiap anak beda beda pembawaannya. 

Melihat anak pertama yang begitu dekat dengan mamanya, sempat berfikiran membagi cinta bagaimana rasanya. Tetapi saya harus berfikiran positif lagi itu menambah cinta bukan membagi cinta. Pelan pelan gadis kecil saya mengerti bahwa ada adik didalam perut mamanya. Hampir tiap malam dia selalu mencium perut mamanya dan mengatakan "adek bobo ma".

Saya wanita pekerja, pekerjaan saya sebagai tenaga kesehatan (dokter). Kembali lagi saya harus berfikiran positif bahwasanya kami sekeluarga harus selalu sehat dimasa pandemi ini.  Saya berharap semua ibu hamil bisa menjaga kesehatan dengan meminum vitamin dan makan buah-buahan untuk menjaga imunitas.

Semoga selalu bahagia dan berfikiran positif untuk ibu ibu hamil dan selalu sehat. Dan semoga pandemi ini cepat berlalu..

#Sweetyamazingmoment

#SudahPakaiSweety