Share:

Miranda Surya Wardhany

Sedikit flashback ke #amazingmoment waktu pertama kali mendapati dua garis merah di testpack pada kehamilan ke-2 ini.

Awalnya sedikit curiga ketika tamu bulanan telat datang. Seminggu.. dua minggu.. gak kunjung datang juga yang ditunggu2. Akhirnya berinisiatif diem2 ke apotek buat beli testpack tanpa sepengetahuan suami.

Setelah memberanikan diri buat testpack, ternyata langsung melihat garis dua di percobaan pertama. Gak yakin, akhirnya cobain lagi testpack kedua. Ternyata positif! Tapi mungkin karena agak gak nyangka pikiran langsung ngeblank sejenak.

Dan jujur muncul pikiran apakah siap? Mampukah? 2 kids within 2 years? Apakah bisa ngurus anak yang pertama dengan baik dengan kondisi hamil? Apa masih bisa mengASIhi? And the questions go on..

Tapi saat itu juga langsung tersadarkan bahwa alhamdulillah ini adalah rejeki yang luar biasa besar untuk keluarga kecil kami. Ketika Allah mengamanahkan satu jiwa lagi berarti Allah percaya bahwa kami sanggup dan Allah akan memampukan. Dan ketika memberitahu suami, super lega ketika melihat respons suami yang bahagia dan penuh rasa syukur. Masya Allah Alhamdulillah wa syukurillah ❤️

Dan alhamdulillah kehamilan ini pun Allah mudahkan. Mulai dari trimester pertama yang sangat nikmat tanpa mual dan muntah berlebih, masih bisa mengASIhi anak pertama sampai detik ini, masih sanggup mengurus dan bermain bersama si calon kakak, dan alhamdulillah kehamilan kali ini full didampingi suami dirumah karena pandemi covid.

Begitulah janji Allah, sesungguhnya jika kita beryukur maka Allah akan tambahkan nikmat yang luar biasa. Dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena pasti akan Allah mampukan ❤️

#sweetyamazingmoment 
#sudahpakaisweety