Share:

Murni Raulina Siagian

Dear @sweetycare

Awal Tau hamil itu sebenernya kaget dan ga percaya,meskipun udah sempet ada feeling padahal blm telat dapet hehehe

Anak pertama ku baru aja genap 1 Tahun akhir desember 2020 kmrin,dan dari semenjak lahiran anak pertama aku memang ngga pernah KB,ya paling Kb alami aja.

Nah Desember kmrin tuh kita memang sengaja ga kb alami hehe dan sempat berfikir ahh ga mungkin langsung jadi,karena dulu utk bisa hamil anak pertama aja nunggu nya 6 bulan

Ternyata oh ternyata Pas blm telat kaya ada feeling gt kalo hamil,cobain TP ternyata hasilnya positif buram,minggu depan nya coba lagi dan TP positif nya makin jelas 

Kaget bangeett tapi senang jugaaa ternyata sesubur itu HAHAHA,

#SweetyAmazingMoment

#SudahPakaiSweety