Share:

Nur Riska Amalia

Assalamu’alaikum wr. Wb
Dear @sweetycareid
Alhamdulilah tahun ini penuh berkah. Anugerah terindah yang kami dapatkan di kala pandemi ini yaitu kehadiran calon buah hati dalam rahim ku.
Ibarat ada hikmah disetiap musibah. Saat suami di rumah saja dan setelah kegagalan kehamilan ku sebelumnya sekarang kami mendapatkan anugerah terindah calon buah hati tercinta.

Kehamilan ku kali ini sangat kami Nantikan setelah kelahiran anak pertama kami yang saat ini usianya 6 tahun.
Semakin lama kami menanti semakin terasa amazing kehamilan ku kali ini. 

 Meskipun bukan kehamilan pertama tapi aku banyak kesan pertama saat hamil sekarang ini. Banyak perbedaan yang kurasakan tapi Sama2 menciptakan kebahagiaan. Amazing moment saat kehamilan terasa begitu nikmat. Saat Trisemester pertama berasa campur aduk rasanya seperti aneka rasa buah dalam satu mangkok salad. Ada asam, manis yang kurasakan selama kehamilan. Sempat merasa kurang nyaman karena morning sicknes parah tapi semua terasa musnah tertutup kebahagiaan saat2 menimang buah hati tercinta. Saat awal2 kehamilan juga sempat kewalahan karena kondisi yang drop dan lemas. Apalagi di masa pandemi ini anak pertama ku yang sekarang tk B harus sekolah di rumah dan butuh perhatian ekstra sebagai pengajar dan orang tua. Sempat kualahan dan sedikit terabaikan karena efek kehamilan yang sangat luar biasa ku rasakan. Tapi alhamdulilah semua terasa lebih mudah saat membayangkan kehadiran calon buah hati tercinta yang siap menemani kakaknya dan kami sekeluarga dengan senyum imut nya. Sekarang semakin mendekati persalinan semakin nyaman dan semakin menikmati kehamilan dengan semangat dan ceria. Jadi aku bisa lebih happy dan anak pertama jadi lebih terkontrol lagi. 

Semoga ibu dan calon baby selalu sehat dan dilancarkan sampai persalinan nanti. Ku tunggu kehadiran mu calon buah hati. Kami sekeluarga menanti dengan penuh ketulusan hati.
Ku persiapkan segalanya dengan kebahagian. Ku dekap dengan kelembutan selembut popok sweety gold yang akan menemanimu nanti saat lahir ke dunia ini. #SweetyAmazingMoment #SudahPakaiSweety