Share:

Shelvi Nurul Aulia

 

Hello @sweetycareid 
Aku mau berbagi cerita tentang ‘amazing moment’ pada kehamilan pertamaku. Aku sama sekali tidak menyangka diberikan kepercayaan secepat ini oleh Allah. Alhamdulillah 3 minggu pernikahan kami langsung dititipkan janin yang mungil di dalam rahimku. Aku, yang saat itu masih belum mengetahui kalau lagi hamil, mulai merasakan keanehan dalam diri; badan panas dingin, penciuman yang mulai sensitif, makanan kesukaan yang berubah menjadi gak suka. Awalnya aku merasa “wah cuma masuk angin biasa”. Tetapi, semakin lama nafsu makan semakin menurun. Aku tetap masih belum tau kalau hamil. Sampai akhirnya, saat itu aku sangat ingin nasi uduk, lalu minta suami belikan. Tapi saat nasi uduk ada di depan mata aku langsung mual karena baunya. Tapi tetap gak ada kecurigaan kalau aku lagi hamil. Kemudian mamaku menelpon dan aku menceritakan keadaan aku yang awalnya aku merasa hanya masuk angin biasa. Mama mengatakan bahwa itu seperti tanda-tanda kehamilan. Mama menyuruhku mendeteksi dengan testpack. Awalnya aku menolak, karna aku takut mama berharap banyak. Tapi, akhirnya aku lakukan juga. Ternyata benar, aku terkejut saat muncul dua garis pada testpack. Aku terhening beberapa saat menatap testpack tersebut, hingga suara suami memanggil dari luar kamar mandi menyadarkan lamunanku. Aku langsung memberi tau suami kabar baik itu. Suamiku sangat bahagia, aku pun begitu. Tapi aku masih tidak yakin, hingga aku memastikan lagi dengan 5 testpack yang berbeda hehehe.
Alhamdulillah dari awal kehamilan saya sangat bersyukur karena gak sering muntah, hanya mual kalau ada bau bau tertentu.
Saat ini usia kehamilanku suda masuk minggu ke-35. Aku dan suami mulai tak sabar menunggu kelahiran buah hati pertama kami. Ini merupakan ‘amazing moment’ dalam kehidupanku...
#SweetyAmazingMoment
#SudahPakaiSweety